Polrestabes Surabaya, Bentuk upaya mendukung program Kapolri dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat saat memulai aktifitas serta menjaga disiplin personal dalam pelaksanaan tugas, Kanit Sabahara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Iptu Max Arthur bersama anggotanya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di persimpangan Jalan Balongsari Tama, Kecamatan Tandes Surabaya, Rabu (15/01/2020) pagi.

“Hali ini merupakan salahsatu bentuk upaya meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat saat memulai aktifitas dan menjaga disiplin personal dalam pelaksanaan tugas. Rasa keikhlasan dalam melayani masyarakat, kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas,” katanya

Kanit Sabahara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Iptu Max Arthur menjelaskan, sebelumnya ia melakukan pengecekan terhadap kesiapan dan kesiagaan anggota dalam menjalankan tugas dilapangan sesuai dengan plotingnya. Selain itu, pihaknya selalu memberikan semangat dan motivasi kepada anggotanya saat melaksanakan pengawasan melekat (waskat) anggota dilapangan dalam rangka pelaksanaan tugas melayani masyarakat dengan membantu kelancaran arus lalulintas.

“Anggota sudah hadir lengkap dilokasinya masing-masing sejak jam 06.00 WIB guna mengantispasi kepadatan arus lali lintas, hal ini bentuk kedisiplinan personal yang terus ditingkatkan,” jelas Arthur. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here