Wakapolsek Benowo Polrestabes Surabaya AKP Rusno Basuki turun langsung mendampingi anggota saat Pos Awal (pengaturan arus lalulintas), di wilayah hukum Polsek Benowo, Selasa (14/01/2020)

AKP Rusno Basuki bersama anggota Unit Sabhara Polsek Benowo awali tugas dengan hati yang tulus. Dalam melaksanakan Pos Awal (pengaturan arus lalulintas) di pertigaan kendung Jl. Raya Sememi Kecamatan Benowo. Kegiatan tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Benowo Polrestabes Surabaya. Dalam pengaturan arus lalulintas, sambil menghimbau para pengendara yang masih tidak tertib, agar tertib berlalu lintas saat berkendara.

Setiap hari mulai hari Senin sampai dengan hari Sabtu, sekira pukul 06.30 wib sampai dengan 07.30 Wib. Anggota Polsek Benowo sudah menempati sesuai ploting yang telah ditentukan. Dalam giat tersebut diatas juga dilaksanakan penegakan dan himbauan, kepada warga yang tidak tertib dalam berlalulintas.

” Dalam giat tersebut guna menekan angka kecelakaan dan mengurangi kemacetan. Serta sebagai upaya menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di jalan raya “.tandas Wakapolsek Benowo

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here