Beritapolisi.com – Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Binmas Polrestabes Surabaya serta Kapolsek Bubutan melaksanakan giat Silaturhami ke Yayasan Ta’miriyah Surabaya, Selasa (14/01/2020).


Dalam silaturahminya, Wakapolrestabes Surabaya memberikan sambutan kepada Kepada Kepala Sekolah, Guru serta diikuti oleh Siswa-siswi SD, SMP dan SMA Ta’miriyah Surabaya tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba serta mensosialisasikan Aplikasi Jogo Suroboyo.


Wakapolrestabes Surabaya, AKBP Agus Sudaryatno mengajak kepada seluruh Pengurus maupun Siswa-siswi SD, SMP dan SMA untuk mendownload Aplikasi Jogo Suroboyo dan agar dapat melaporkan jika bilamana ada tindak pidana kriminal sekitar kita.


Setelah sambutan dari Wakapolrestabes Surabaya, Kasat Binmas Polrestabes Surabaya, AKBP M. Fathoni juga memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada Siswa-siswi Ta’miriyah tentang Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja dan serta mengajak seluruh pengurus maupun siswa-siswi Ta’miriyah agar bersama-sama Jogo Suroboyo. (humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here