PELAKSANAAN OPERASI CIPTA KONDISI GABUNGAN RAYON 2 DI JALAN KEDUNGDORO ( DEPAN BCA ) SURABAYA OLEH POLSEK SAWAHAN, SELASA, 14 JANUARI 2020

Pada hari ini Selasa, 13 Januari 2020 pukul 01.00 s/d 02.00 Wib bertempat di Jalan Kedungdoro ( depan BCA ) Surabaya telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian Operasi Cipta Kondisi Gabungan Rayon 2 dalam rangka peningkatan harkamtibmas guna menciptakan rasa aman nyaman di Kota Surabaya oleh Polsek Sawahan.

Giat cipkon tsb dipimpin oleh Pawas Kanit Sabhara IPDA AGUS DWIYANTO dan Sawahan 1B AIPDA TRIO. S dg kuat personil sebyk 15 Personil dg rincian sbb :

  1. Polsek Sawahan : 8 personil.
  2. Polsek Tegalsari : 2 personil.
  3. Polsek Wonokromo : 2 personil.
  4. Polsek Genteng : 2 personil.

Pengendara kendaraan bermotor yang dihentikan dan diperiksa sebanyak 175 ( seratus tujuh puluh lima ) pengendara.

  1. Pengguna Sepeda motor : 165 ( seratus enam puluh lima ) dan R.4 sebanyak : 10 ( sepuluh ).
  2. Pengendara yang ditilang 12 ( dua belas ) orang pelanggar dan barang bukti yang disita yaitu
  • STNK : 9 ( sembilan ) lembar.
  • SIM : 2 ( dua ) lembar.
  • BB : 1 ( satu ) unit.
  • TEGURAN : Nihil
  1. Sedangkan sasaran lainnya diduga pelaku 3C, sajam, senpi, handak, miras, Narkoba NIHIL.

Polrestabes Surabaya Polsek Sawahan Sudah menjadi Protap, bagi setiap anggota Personil Polsek Sawahan untuk melaksanakan Pos Awal maupun Pos Akhir. Tak terkecuali bagi Kanit dan Panit untuk menempati titik-titik simpul. Kepadatan sewaktu masyarakat pulang kerja pada sore hari, untuk mengurai kepadatan yang terjadi.

Unit patroli 902 ikut berperan Aktif mengatur dan memantau serta mengontrol  anggota dalam pelaksanaan Pos Akhir sekaligus ikut mengurai kepadatan dan kemacetan lalu lintas di Simpang kupang girilaya  wilayah Sawahan Surabaya, sekaligus antisipasi terjadinya Curat, Curas dan Curanmor. Senin (13/01/2020).

Untuk mengatur dan mengurai kepadatan yang terjadi. Hal ini kami lakukan secara rutin yang juga dilaksanakan oleh setiap anggota personil Polsek Sawahan.

Dengan maksud dan tujuan agar masyarakat pemakai jalan benar-benar dapat menikmati kelancaran dan kenyamanan serta kemudahan dalam perjalanannya. Baik sewaktu berangkat dan pulang dari melakukan aktivitasnya, serta meminimalisir terjadinya tindak kriminal khususnya 3C.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho.

Jogo suroboyo
Jogo Jawa Timur
Tolak keributan
Anti Hoax
Suroboyo Tetap aman nyaman dan Sejuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here