Polrestabes Surabaya, Kanit Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ipda Max Arthur selaku Piket Perwira Pengawas (Pawas) memimpin kegiatan serah terima tugas piket siang yang dilaksanakan di halaman mapolsek, Senin (13/01/2020) pagi.

Disampaikan Kanit Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya Ipda Max Arthur, kegiatan serah terima tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi dan piket penjagaan yang lama yang bertugas malam dan baru yang betugas siang. Serah terima penjagaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui kesiapan petugas jaga baru serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh petugas jaga lama.

“Kejadian yang terjadi di petugas jaga lama turut disampaikan kepada petugas jaga baru sehingga seluruh anggota jaga baru mengetahuinya,” jelasnya.

Selain itu, sambung Kanit Sabhara Polsek Tandes Polrestabes Surabaya, dengan adanya pelaksanaan serah terima penjagaan petugas yang akan melaksanakan piket jaga baru mengetahui situasi sebelumnya baik situasi lingkungan, tahanan, maupun barang inventaris. Selain itu, kegiatan serah terima tugas piket merupakan salahsatu upaya mendukung Program Kapolri dalam penguatan pengawasan internal,

“Kegiatan serah terima penjagaan tersebut rutin dilaksanakan setiap 12 jam, yang bertujuan untuk melaporkan kejadian yang terjadi selama 1×12 dari petugas jaga lama kepada petugas jaga baru serta untuk mengevaluasi kegiatan yang akan dilakukan oleh petugas jaga baru,” pungkasnya. (Polrestabes Surabaya / trie)

Polrestabes Surabaya, Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here