148 Anggota TNI di Sidoarjo Dapatkan Gratis Perpanjangan SIM di HUT TNI Ke-74

0
49

Sebanyak 148 anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di wilayah Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan hadiah dari Polresta Sidoarjo. Berupa gratis perpanjangan SIM.

“Gratis perpanjangan SIM ini diberikan kepada 148 anggota TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dan dilakukan mulai hari ini sampai besok dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74,” ujar Kasatlantas Polresta Sidoarjo Kompol Fahrian Saleh Siregar, Jumat (4/10/2019).

Upaya ini dilakukan Polresta Sidoarjo kepada TNI jajaran di Kabupaten Sidoarjo, dalam rangka HUT TNI ke-74. Sebagaimana disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, guna semakin mempererat hubungan baik TNI-Polri, maka selama dua hari ini kami memberikan gratis perpanjangan SIM bagi anggota TNI di Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui peringatan HUT TNI ke-74 kami terus berkolaborasi dan bekerjasama, seperti halnya dengan gratis perpanjangan SIM ini. Oleh sebab itu, mari perkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” jelasnya.

Terkait dengan adanya layanan gratis perpanjangan SIM bagi anggota TNI di Sidoarjo. Kapten Agus Santoso dari Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, mengatakan terima kasih atas terobosan yang diberikan Polresta Sidoarjo. Baginya upaya ini semakin menguatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri.

Ungkapan senada juga disampaikan, Serka Yunus dari Subdenpom Sidoarjo. Ia mengapresiasi upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo dalam memberikan gratis perpanjangan SIM bagi anggota TNI di HUT TNI ke-74. “Semoga ini dapat ditiru di wilayah lain, karena programnya sangat bagus untuk kebersamaan TNI-Polri,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here